Yovie & Nuno – Menjaga Hati

Posted on Desember 20, 2007. Filed under: lirik | Tag:, , |

the special one

Yovie & Nuno
Menjaga Hati
The Special One

masih tertinggal bayanganmu
yang telah membekas di relung hatiku
hujan tanpa henti seolah bertanda
cinta tak disini lagi kau telah berpaling

REFF:
biarkan aku menjaga perasaan ini
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
engkau pergi aku takkan pergi
kau menjauh aku takkan jauh
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu
ooh oooh

masih adakah cahaya rindumu
yang dulu selalu cerminkan hatimu
aku takkan bisa menghapus dirimu
meskipun kulihat kau kini diseberang sana

REFF

andai akhirnya kau tak juga kembali
aku tetap sendiri menjaga hati

REFF 2x

sejujurnya ak masih mengharapkanmu
oooh ooohh

About these ads

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

135 Tanggapan to “Yovie & Nuno – Menjaga Hati”

RSS Feed for Mari Bernyanyi Comments RSS Feed

gw banget bossssssssssssssssssssssss

lagunya emang dalem banget yak…., jd ikut terharu nie…

uu.. lagunya kok dalem banget siyy..

beneran nih gw banget..

duh,, gw kangen banget ma dia..

nieh lagu aq suka banget-banget…….

ngigetin aq ma dy………..

“jJur Bgt…nie lagu kERen abissssssssssssssssss

gwe suka bgt…lirik nya

gwe bgT uyyy….ni lagu jd sountrack gwe bulan nie”

____KeRen abIs________

ini lagu untuk mantan pacarku…….
lagu penutup ditahun 2007………
I luv u bab…………..

bukan kehendak kita berpisah….tapi takdir mengharuskan kita berpisah…..
aku tak menyesali pertemuan denganmu……..
kau yang terindah……….
mudah2an kau bahagia selalu………..

wah aku juga suka lagu ini dalem baget dan kata2 nya itu menyentuh bgt

lagunya dalem bgt buat gw yg lage patah hati

top banget lagunya, soalnya baru-baru ini gua
baru-baru ini gua ngerasain hal yang Yovie&Nuno
rasain. Tapi-tapi ngomong2x bisa ga ya, gua
MENJAGA HATI….?

ga da kordnya ya,wah pdahal pengen dinyanyiin……

lagunya..mencerminkan hati aku bangett,,

lagunya gw bangeeeeeeeeeeeeeetzzzzzzzzz!!!
buat Mr. X gw.

lagunya so swiiiittt!!!

lagunya………..???? bnr2 bkn w kelepek2 dweh!! lagu ini bnr2 bkn w jadi tenang bgt n kepikirn sama someone yang udah nyakitin w!!!

what a good song

Yovie emang pntes disebut maestro lgu”cinta krna dy bs mengkmbinasikan msik dngn knytaan cnta yg sbnrnya.slain itu suara dudi udh brstu bgt sama msiknya,jdnya top..

Lgu w bgt. . . . .
Bwt mantan w,,kodok,
W syang dy. . .
W bkl mjg hti w bwt dy,
Ky lgu ini. . .

i love Yovie n nuno..
Laguna dlm bgtt!!lagu ini kusus bwt cow yg udah nyakitin gw..

sumpah
ni lagu beneran gw banget.
sampe sekarang gw masih jaga hati gw buat dia.
tapi sampe kapan ya
gw kangen banget ma dia nih yang gak tau dimana sekarang.
gw harap gw bisa ketemu ma dia.
thx Yovie and Nuno.
sampein salam gw ya bwt dya.
^_^

wah….lyric-nya aku abnget tuh.agak nampar juga sih. never mind…..peace

Lagu ini mengisahkan bout aq bGt yg skr, thx bt yovie yg da ciptain lagu ini…

lagu ini buat aku makin sayang ma pacarku,iam.smoga perjalanan CINTA kita ABADI……..

aku suka lagu ini coz ini lagu menyentuh hati

mmmmmmmmmm…………sNennnnnnnnnnnng bngeeeeetttttttttt gw dngernya
iLVU yovie N nuno……….

mak nyozzz tenan d Lagunya… nancep poL!!! hohohoh…

suukka beud iiyh lagunyah!!!!!

lagunya….?just one word deh…KEREN…!!

uh lagu nie bener2 nyangkut bgt buat gw
coz tentang perasaan gw ke mantan gw

Keren abis ne lagu,apalagi video clipnya

lagu nich gw banget…

kisah gw ma mantan gw…..

duh….

pokoknya menyentuh bgt…

hikzzz

mau nangis dech

wedew!!!!!!!!!!!!!
lgu menjaga hati???
nancep bgt tau!!!!

eh……lu..lu..pada…tau dygta gak??????????

cakep yak!!!!!!

aku suka banget lagu ini sumpah ssssssuuuuukkkkaaaa bbbaaaannngggeeettthhh

hua pas bgt ni lagu langsung pas bgt di bulan ku ini januaryku!!!GW BANGETZZ BOKZ…

kEEEEEEEEEEEEERRRRRRRrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnn…………..

LaguNya gW bangEt,,,,

mUdah2aN manTan Gw nGerti Prasaan Gw K dy,,

LG NI ASLI Mnizz bgt..nuno so sweet

ni lagu gw bgt gtloh………
dalem bgt…mg ja suatu saat
cow yg slalu gw jaga hatinya bakal ngerasa.
oh….so sweet!!!!!!!!!!

Pokoknya lagu ini sipppppppppp bgt
bikin gw jd terharu………..
oh yovie….oh nuno……

lagune keren abizzzzzzzzzzzz

wah gila sumpah lagi ini keren banget..

yovie n the nuno mang favorite g dari dulu.. dari albm pertama samapai saat ini masi the best di dihati g.. hhahaha

tapi gailo kmn ya?/?/ miss u gail..

success ya buat yovin n the nuno.. GBU

merinding dgrnya :(

Lagunya pas bgt sama keadaan gw sekarang,, yang lg d tinggalin co..hiks..hiks..
tapi masi ngarep bisa balikan lg,,

lagu iNi mMbuat hAti gW,,
aGar sLalU tErjaGa uNtuK kEkaSih gW sElaManYa………………

Laguny kereeeeeeenz BGT??!?lirikny dlem bgt,n musikny jg enak didenger.
“I luV THIS SONG VERY MUCH” lagu ne w nyanyiin wat MASDA yg dh bkin aq sakit ati.tp aq te2p cayank ma km..??!?

Laguny KEREEEEEEENZ BGT..?!!lirikny dalem n w bgt.trus musikny bkin w serasa diatas angin.he…3x;-) pkokny “I LuV THIS SONG VERY MUCH.”lguny w prsmbahkan wat MASDA yg dh nykitin aq tp aku te2p cayank ma km..??!?

ya ampun…

ni aghu bgs bngt…
pas aghi ma aq…

duh jd ingt ma kkash aq yg dlu…T_T…

LaGu iNi,,,,,
beNeR2 peRsiS bgD saMa aPa yaNg gW aLamiN skraNg,,
sMpaI sKraNg haTi gW bLuM biSa bRpaLing ke yaNg LaiN,,
mSti naNtinya DY gaG akaN keMbaLi LgY brSaMa gW..
tPi gW aKan teTaP MENJAGA HATI gW bWd DY…..
SELaLu daN uNtuK SELAMANYA……
“SejuJuRnya diRiQw msiH MeNghaRaPkaNmUu”…
LyA saYaNg qMu sLaLUuU……

thaNk’S bgD bWd YoViE n NUNO..
GOOd SoNg,,!!
SEMANGAD sLaLu bWt qLyaN…..!!

liriknya menghujam…

Uh..I like it..
Yovie&nuno kueßeN abis..
Gw ska lgnya yg menjaga hati..
Devy_oNEnk

ne lagu keren bgd dh…….

dalem bgd,,,w ska bgd ma ne lagu…

Gila keren,lirikny kena bgt ke gw…Mskipun gw hrs mnjaga hati wlupun dy blm tw prasaan SAYANG gw ke dya…

daLem bgd laGu ne..

cRita ttg seseoRanG yg sLaLu mnjaGa hatinya untuk oRanG yg msh n sLaLu disayangi..

keRen aBizZz, boo..

::::: gud LucK! :::::

lagunya cengeng bgt………

jelek

Lagu yang cengeng tuh, kayak Kangen Band, Radja, vagetoz, dll. Menurut gw sih lagu ini gak cengeng, dan gak mendayu-dayu, fine-fine aja koq

Yap… gue setuju ama si Budi, satu lagi band UNGU, spesialis lagu2 cengeng! Yovie & Nuno the best lah!

icha ngegilain ni lagu…coz calon suami icha orangna berkarakter layakna ni lagu…hiks…cenengna…dualeeeeeeeeeem bgt…heheheheicha

Lagu ni pas bngt buat my 1st luv, mpe skrg w msh mjga ht w wat dy.. Lgunya bgUs bngt, easy_listening..Angkat t0pi wat lagu2 yovie N nuno ^^

Oh iya, Si Dikta kan nyiptain 2 lagu di album ini, yang Tak Pandai Memilih dan Hey! keren bgt lgunya

Walaupun gue ngga suka ma modelnya tys mirasih tapi gue suka buanget ma lgunya especially for dikta he..he…
buat odie kta syapa ni lagu cengenglu bisa ngga
buat lagu kaya gini!!!!
Satu lagi buat budi, ungu bukan lagu cengeng tau
bilang lu syirik kan???

Iya… Gw setuju ama be87, ungu tuh gak cengeng lagi, kalo Kangen Band sih iya…

dikta jomblo!!

menurut ku lagu ini enak di dengerin

ah aq nge fans banget ma digta

Gila! Kren bgt! So sweet! Aq dah bli kasetny, lho! Hehe.. norak y?

aduh..kalin kalo bikin syair aduhai bgt… and semua lagu yang ada di album terbaru kalian semuanya adalah nyata.. dan itu gue banget..
thanks ya.. mas yovie. makin sukses aja ya…
and anak2 nuno makin langgeng aja ya..
terutama buat dikta aduh you so sweet…
boleh dong nanya emailnya…

aku.. aku.. aku buanget.
yuuk temen2 sekalian berkunjung ke web ku, kasih koment ya.. :)

Bosss…

Cariin “Menjaga hati” versi MIDInya duntt!!!

TrimS Be4

gokiiiiiiiiiiil lagunya keren-keren bgt,apalagi janji suci,dasyat & keren abiezzzzzzz

lagunya keren abizzzzzzzzzz

aheyyyyy

leh g kalo akuh ikut
excis d sini?…

dikta…km ckp bgt sh jd org
lagu2 kalian tuh dlm bgt makna ny
gw sneng bgt ma lagu kalian
sukses yh…GBU

Dikta qren bgt!

Copy dong syair na… Keponakanku mo pentas nyanyi di acara hajatan t4 pakdhe na. Moga2 ntar nyanyiin syair na ngg kliru

lagu na kwreeeen dechhhh!!!!!!

q sukkkkkkaa bangeet

gue minta nomor hp dikta dan dudi kirimnya ke nomor hp aku ya nomornya 085692084620 ya di tunggu ya………..!!!!!

thX a lot:-) … so sweet:-) ….

Oh my gosh, ka’ dikta, ka’ dudi, om yovie, om diat, keyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen buangetz ciy! I Love you so much!

aww ,

dalemm iiupph !

gw mnta foto e digta dunk…….pleassssssssssssss

lagunya kernn bgd .. !!

kao bikin album lagii ,,
jangan lupa bikin lirik kaiia menjaga hatii ..

pkonya semua lagu ,
kerenn abiss ..

kernn bgd !!
ngngetin samaa org yg gw sayangg..

pokonya …..

kerenn abiissss

teman2…ada yang tau situs ny yovienuno buat para fans ny g? kasih tau dong..klo bs, email ke
fasti@telkom.net atau sms aj ke 081343615220
:thanx b4:

hai…lagux gw banget cz cwok yg gw ska pke
nsp itu…..

hai…lagux gw banget cz cwok yg gw ska pke
nsp itu lo n lagux dalemmmmmm bangetzzz…kapan
yach gw bs ketemu para personilx.. he..he..

lagu nih bgs bgt. . . . .

pokoknya top deh. . . . .

buat dygta i love you. . . . .
Q ngefans bgt lowh. . . .

buat yovie & nuno. . . . . .

moga sukses tyus. . . .

memberikan yang terbaik untuk penggemar. . . .
key . . . .

nEA Lg mmg Krn abizZZzZz

CoCOk tuK oRg Yg lG kSePiAN DITINggAL
sANG pACaR

aND gW bGT NeA

HikS………… sEDIh yA

AMRIN SUKA BGT MA YN pa lagi diktanya
tlg yah kasih aku biodatanya dikta
nandayuk@sweet.com(fs)
amrina_nanda@yahoo.co.id(email)

skenyeee lagu ny…meaningfulll~!!

Ahhh,, guw cinta yovie n nuno !!!!
guw cinta digta !!!!

Menurut guw SEMUA lagu yg ada di dlm cd Yovie n Nuno kren smuaaaa…
mnurut guw ugga Digta tuh lbh cakep drpd afgan!
Siapa yg stuju ma guw ????

Lagu ini yg cowo gw penah nyanyiin bwt gw sblm pts.Dn sekarang gw pts bnran..
Gw pgn lw sadar kalo rasa cinta dn syg gw hanya utk dn bwt lw.Gw butuh lw bgt..060807

dikta yovie nuno…………..
qm cakep bgtz………
d_masiv jg cakep……………….
afgan jg so sweet……………………..

Ieeei…
da yang punya fto’a dikta taqh???
minta duum!!!
coz gw dah obrak-abrik internet
ktemu’a cm dikit….
y?
plis..
playgirl_gokil@yahoo.com
tks lhoooo

bestnye lagu nniiiiiiiiiiiii

kok lagunya salah ….

jadi gak bisa nyanyi deh……

“aku takkan bisa menghapus dirimu
meskipun kulihat kau kini diseberang sana”

seharusnya tuh,
meskipun kulihat kini kau diseberang sana”

kbalix,,,

sorry b4

so deeeeeeep………..
maju truz, y yovie n nuno…
i’ll be always be yovinunoholic!!
chayooo!!

ME…aku phm perasaan dia…
lagu ni buat aku ingat kn seorg..

lagu na forever is the bsttt !
menusuk hati

Hikz..,

kt2 nya, ni lagu gw bgeD.. Gw puTus ma dy.. “sbnrny driqu msH mGharaPkn mu”

siiiiiiiiiip dehhhh…….! sukses truzzs

busssssssseeeee……..ttttttt lagunye kuren
haaa…bbbisss……

ih summpah lagu nya bgus” pa lagi dikta ya
cakep hehehehehe………..

kalow mo tker inform tentang dikta add gwe ja
di gre3n-land@yahoo.com

thx b4

Duh ko websitenya yovienuno.com ko ga bs dibuka?

ape ni lagu best tapi lirik ade yang x de

smua lgu yovie&nuno bguzz smua
gu sk bgd sm smua lgu yovie&nuno tp aku lg nyari lguna yovie&nuno yg indah ku ìngat dirimu
aku mu dunk lgu itu?
aku sk bgd ma vkalis yovie&nuno yg pake kcmta (dikta)
aku pgn fto brg ama dikta ni
dikta klu ke mall
sukana ke mall mana ?

- tyaa -

saya suka sangat lagu ni. dengan melodinya yg sedap tu, jadi lebih sedap. saya kalu tengok lagutu sedap kex, saya tengok melodinya. samala denhan lagu letto,ruang rindu.

beznyer lagu neyh!!!!korang mesti dengar taw!^_^

Lagunya top banget……………
smoga kalian sukses trusssssssssssss………

No coment deh wat yovie & nuno. .
Pokok y keren bud deh. .
Wat dikta qm luchu bud. .

Keren, ,nyentuh, ,dan asik bgd lagu” YOVIE & NUNO. .
Dari album 1 mpe sekarang telinga guw gaa pernah bosen wat dengerin lagu” YOVIE & NUNO. .
Guw minta profil lengkap+no. Hp DUDI+DIKTA, ,cz mereka b’2 klop abis. .kirimin ke FS qu ya ena_aprilmoop@yahoo.com
thank’s

dUh mAs yOvIe ,, eManK gUdAngnyA sEmUa iNsPiRasi SEmua LagUnYA ” gMn cArA biKinyA siCh ,,, APaLagì uDah DPtn dIKTa di YOvie nUNo !? Uh kERen bNgt ‘ kNL!n Q uSnUN dR bAntEn ‘

iih sumpah ! ..
td gw tlp ke mngr YN eh mngr na mlh tlp blk lg .. gw kn jd krgt dgn .. aduh trauma gw ! .. mndg gw tlp ke dikta na lgsg d ..
hy bwt smua dikta holic di sluruh ind ,, ada yg mau no hp na dikta ga ? ..
klu ada yg mau blz ajj coment aku ntr bkl aku ksh d .. dikta nyanyin lgu bwt aku dung yg INDAH KU INGAT DIRIMU versi dikta ..
sukses trs bwt yovienuno ! ..
Cayo yovienuno ..

iih sumpah ! ..
td gw tlp ke mngr YN eh mngr na mlh tlp blk lg .. gw kn jd krgt dgn .. aduh trauma gw ! .. mndg gw tlp ke dikta na lgsg d ..
hy bwt smua dikta holic di sluruh ind ,, ada yg mau no hp na dikta ga ? ..
klu ada yg mau blz ajj coment aku ntr bkl aku ksh d .. dikta nyanyin lgu bwt aku dung yg SEMPAT MEMILIKI versi dikta ..
sukses trs bwt yovienuno ! ..
Cayo yovienuno ..

Duuuhhhh……..!!!!!! ak ska bgtt neh lgu mnjga hti ak jdi ingt sm ssorng,yg sngt ak syang n skrng dah gk brsma ak lgi. dtmbah lgi swara vocalis na,K DUDi yg bwain lgu dg pnuh pnghyatan…ak jd tw arti ksetiaan. THANK to YN. ku tnggu krya MU..

w ska bgt lagu iny…
klu w denger lagu ni, w jdi inget sma co yg w ska………….
lagu2 karangannya yovie jga keyen2 smua…..

lagu ni x pernah di dgr lah……

LAGU NE ADA KENA MENGENA DALAM HIDUPKU, SEDIHNYE HATIKU :< HUHUHUHUHHHH

Tyaa gW m0 dUnd n0′a dikTa pLiz bgD. . . . YaWh

sumPeEhh … … !!
Ntu lgu uenakk Bgdh .. .
Slain lgu’a yg enk . PerSoNeL’a yg nama’a dikta jg enak d pAndanGin trUZz .
G boSen w nGLiatn’a ..
Hhe..
Kkak w ..

AK SUKER GILER LAGU NIER …MY FAVOURITE SONG…I LOVE THIS SONG………….

i like dis song..tersentuh hati apatah lagi
lirik nya buat aku mkn terharu..

hye you allzz leh join x?????

this song so good coz this song means with me

lagu ni best tapi jiwang sikit la……..

i Luv U yovie n NuNo…
pa lgy ma DiKtaa…
Aduhh!! cakepnya…
Eh, btw da yg pxa info ttg DiKTa g???
Klo da kirim ke http://www.dyndaly_ciouzz@yahoo.co.id yachh!!!!!

Eh tyaa qw mnta n0 hp’x DIKTA N’ DUDI dunks …
Plis yaw !!
Nti sms ke n0 nie yaw !085695206840
thx.

Eh…wt ka dikta,,ka qw prnh dpt sms yg ngaku2 sbg ka2k …
L0w ka2 mw ta0 lbh lanj0et…
Hub n0 nie yaw ka !085695206840

saya suka sgt lagu ni coz ada m’ngisahkan saya
ngan si dia

Bwt lagu niy 3 kata: KEREN,,KEREN,,KEREN..He3x..
Scr gt cPtaaN’y Yovie Widianto,,kPn siy laGu’y Mas Yovie gK laku..??Y gk sEeh..??

yovie&nuno lagu na keren abizzz,,,,
w banget,,,,,,,,,,,
pa lagi lagu dia miliku kisah nyata w banget,,,,,,,,,,,

wau……….lagu nie best i suka sangat ngan
lagu nie terharu i dibuatnya….nie lagu adalah lagu kenangan terindah buat i ngan pakwe i so lagu nie beruntung ar dapat jadi lagu kegemaran i ……….

keren bgt…………
apa lagi dykta,,
semua lagu yovie and nuno aku banget ……….

Lgu.a krnz abiez..
Gw smpe tlat k kmpus, cm bwt dngrin lgu2 yovie n nuno.!
Hufh.
Kl blh minta no. Hp.a DIKTA don9.!


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: