Yovie & Nuno – Menjaga Hati (kord)

Posted on Januari 18, 2008. Filed under: kord | Tag:, , , , , |

the special one

Yovie & Nuno
Menjaga Hati
The Special One

Intro:
Gm F Eb F (2x)

Gm            F  Eb      F
masih tertinggal bayanganmu
Gm               F   Eb         F 
yang telah membekas di relung hatiku
Gm             F  Eb          F
hujan tanpa henti seolah bertanda
Gm          F            Eb           Ebm
cinta tak disini lagi kau telah berpaling

REFF:
Bb              F            Bb Gm
biarkan aku menjaga perasaan ini ooh
Bb                F                    Bb Gm
menjaga segenap cinta yang telah kau beri
        Bb                F
engkau pergi aku takkan pergi
        Bb                F
kau menjauh aku takkan jauh
       Eb           F              Gm  
sebenarnya diriku masih mengharapkanmu
F   Eb  F
ooh oooh

Gm         F   Eb        F   
masih adakah cahaya rindumu
Gm           F      Eb         F
yang dulu selalu cerminkan hatimu
Gm          F       Eb        F
aku takkan bisa menghapus dirimu
Gm          F                 Eb       Ebm
meskipun kulihat kau kini diseberang sana

REFF

Gm           F                   Bb
andai akhirnya kau tak juga kembali
Gm             F       Eb    F
aku tetap sendiri menjaga hati

REFF 2x

F                G             C
sejujurnya ak masih mengharapkanmu
G   Am    G
oooh ooohh
C G Am G Am

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

18 Tanggapan to “Yovie & Nuno – Menjaga Hati (kord)”

RSS Feed for Mari Bernyanyi Comments RSS Feed

laguna keren bgt!nyentuh hati bgt!lagu ini
mirip aq bgt.tetep eksis ta Yovie n’ Nuno!CAYO

arigatou,arigatou..

*membungkuk*

bagus juga nih lagu

YoW!…WaTz uP?!?1
Gw3 sKa bNgT m4 lGu nI!!!
Tp kLo d4.,.,q S1cH nYr1 n4d@ bWt k3yb0aRd.,.,aLn4 q 9 bSa m4eN g1t4r!!!.,.,L0_oL.,.,.,

pertama

hmmm…moga-moga pacarku ngga suka lagu ini. kalo suka berarti dia masih mikirin mantannya he he he

LAGU INI GUE BANGEEEEEET

okelah coi keren bok
menggambarkan perasaanku bgt…..

Lagux Keren banget….

Lagux Gue Banget….

nni lagu menyentuh .tapi ,kok bisa bnyak bgt mewakili prasaan bnyak orang ?
trmasuk gw !hehe .
smpe skarangpun gw masih menjaga hati gw buat seseorang !hxhx .
oia ,gw juga bisa goyah imannya buat gag jaga hati gw nni .soalnya DIKTA ampuun ganteng bangeet !haha .
jangan ganti personil lagi yia !DIKTA enak diliat !haha .

Lagu ini sesuai banget sama kejadian nyata antara gw&syg gw…
Dulu gw pernah ngeduain dya…
Kondisi dya saat itu sama banget dengan lirik lagu ini…
Dia tetap bertahan karena dia yakin kalo gw akan milih dia…
Makanya akhirnya gw pilih dya juga…
dan kita bahagia sampe detik ini…
Terima kasih yaa 4WI
TERIMA KASIH SAYANG KU….
WULAN ANAK YUPPENTEK 4 TANGERANG LULUSAN 2008…

asik bener deh lagu nya…. walapun dah ketauan selingkuh tapi si cewek itu tetep mav in si cowok dah masih menyimpan rasa sayang nya untuk sicowok…hebat….

lumayan bagus bro…terusin ja lagu yang baru
trus di buat di sini srtakan kordnya….thx…
sukses sellalu…………………

ugh.. so cute!!
this song is very very cool,,that’s it!

love u all yovie and nuno

lagunya enakkk buangetttt….
tp temen gw bilang nyebelin….
hem…
temen gw pasti goblok banget yach..
gublakkkkk…..

LgUx myAn nyEntUh,, bUt kLw w dNgR tUz nE lGu bWaAnX nGiS tUz ,, cUz nE lGu nGinGeTin w mA cAm1

bagus


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: