Yovie & Nuno – Sempat Memiliki

Posted on Februari 26, 2008. Filed under: lirik | Tag:, , , , |

Yovie & Nuno - The Special One

Yovie & Nuno
Sempat Memiliki
The Special One

mengapa kita bertemu, bila akhirnya dipisahkan
mengapa kita berjumpa, tapi akhirnya dijauhkan
kau bilang hatimu aku, nyatanya bukan untuk aku

bintang di langit nan indah
dimanakah cinta yang dulu
masihkah aku disana
di relung hati dan mimpimu
andaikan engkau disini
andaikan tetap denganku

(*)
aku hancur kuterluka
namun engkaulah napasku
kau cintaku
meski aku bukan dibenakmu lagi
dan ku beruntung, sempat memilikimu

bridge:
engkau mengatakan merindukan diriku lagi
ingin kusampaikan, ku tak hanya sekedar itu
ooooo…

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

51 Tanggapan to “Yovie & Nuno – Sempat Memiliki”

RSS Feed for Mari Bernyanyi Comments RSS Feed

kau bilang hatimu aku ini, bukannya hrsnya kau bilang hati tuk aku ya? apa ak yg slh denger..

ku tak hanya sekedar itu.. ini bknnya ku tak hanya sekedar rindu..

lagunya bagus banget !!!

Dalem bgt ah..
Jd inget ama si dia lagi..

this song very easy listening bgt…
pokonya nice songlah…
nice boy for dika..
gw style dika klo lg manggung…kuueeerreeennn biiisssss

lg ni melukiskan hati aku… lg ni lg yang ku pling sk bgt.. thanks yach dah ada lg ini… yovie and nuno smga sukses yach

Uh,,lagu ini nyeritain aq bgtz deh,bwtq ingt tyuz m sseorg,palagi pas aq ma bandq nyanyi lgu ini&mantanq nonton,q mpe ngz paz nyanyi lg ituw,hiks,,udah ah,eh name dikta sp siy sbnre?pramadikta wicaksono/dikta pradita?tyuz bnren doi dah haji?waw,,

lagu ney nyentuh bgt bet w…

dikta….

lagu-lagunya dalem smua,congratulation bwt mas yovie.salam bwt maz dudi,paling special bwt maz dikta

gw banget !

1 kata wat ni lagu
‘MANTEPPPP ABIZZZZ’ (ups tu 2 kata y???lupa aq)

Duh..
Bwd mas yOvie lagu”Na keReN aBiEz..

Bwd diKta..
aQ Nge-FaNs bgD neh ama kmu..
BiZ kmu mYudz bGd ci..Hhe..
Dah gtU gaNteNg lg..
aQ jd pNgeN bgd ktEmu kmU neh..
Kmu kUliaH di moestopo kand?

lgu2 nyh keren n xo sweet abez dech !!
paa lg iang smpt memiliki , mnjaga hati , sprti bintang n janji suci !
truz mz digta jg keren, cuakep n suaranyh bgz bgd !
sukses truz iiah bwd yovie n nunO !
n bwd mz digta n mz dudi ,
jgn cmbong iia klu uda suxses !
caiio n salam kenal !!!

Ih… LAgunYa DRamatis…..
kEreeeeennnnnnnn puLA…

diKta 4eVer……

gw pengen ktemu ama dikta ya……………

lagu lagunya tuh keren abis.gw mo dong foto nya dikta

lagu-lagunya mz yopie keren bgt apalagi
vokalisnya dikta yang keren abizz and dudi
yang maniez, salam spesial y bwat dikta

mas yoviee lagunya keeeeeeeeeeeeen buanget. kalo nyiptain lagu pokok e super buagus 10000000000000 jempol deh buat mas yofi. andai a aku di ajak duet aku mau buanget hehe hub 085640913872

sumpah,,
LaguNya keren abiez!!!
inget ma mantanKuu d…..
pokokNya TOP bwd Yovie & Nuno! paLage bwd dikTa!

Hemmm. .Lguna bgus bgt.Tpi gw g pen kya di lagu inii,coz gw syank bgt ma dy.Msti nothing last 4ever.Laff u ma boi

dalemm bgdd ..
gw jadii ingett samaa mantan gw …
huhuu

Lgu na nyentuh bngtz,gak bkal bsen ngedengerin tu lgu dech..p0k0kna..y0u are the best band

digta ILYSM *
MINTA ALAMAT DIGTA DNG !

wah, ni Lagunya SobaTQ………

Tapi LaGu favQ jg shiy………

hatimu aku kk …… hehehehe …..

iya aq ngerasa bgt nihlagiu dalem bgt bagi aq

wOwW…laGu nI mUnk kErEN aBieZZz,lGu”x daLEM baNgEd….
pkoKx YovIE & NUNo eMaNG TOP DEhH…
DIKTa i LOvE yOu sO mUcH….
KA YovIE aMA dUDi kEreN dEcHH…
bUT dIkTa lEBiH keren..hEhe..
CHaYoOO…YoviE & NunO

iia ampyuunn!!!
Lgu ini Qren bgd!
Gw sma tmn2 gw,ngefans bgd sma lgu iniyy,,
Sukses iia,,
Bwt Yovie n’ Nuno
Emank sllu numero uno!!

lagunya bagoessss bgt,,,,jd kangen ma tmn yg udha ngekhianat

NSP yg baru aj wa aktifin,
Untuk mu “D”
pegkhianatan atas ketulusan gw…
meskipun gw kecewa namun gw beruntung
“SEMPAT MEMILIKI” mu….
thank’s for the sweetest day with you

lagu na kern abiesz….
ingetinn gw samaa mantann gw pastinya ,,
an,,,
mantan gw ituu yg masihh gw ingett ..
hohohoho ,,

Lagu’a bgs bngt.
Good luck wat yovie n nuno

dikta
love u all
dikta
emmuacccccccccchhhhhhhhhh
bagi para dikta lovers add fs qwu yach
olive_gokiel@yahoo.co.id

bwt dikta love u co much…….

good song…

gak pernah bosen dengerin nie lagu….

top…bgt

PoKok Ny seMua LrK lg Yovie n’ nuno BgZ bgT lo N’ aku NgeFans bgT ma DigTA n’ duDi tUK yovie n’ nuno tetEP ekSIs di DuniA bElanTika mUsiC yapZ

liriknya bagus bgt,baru beberapa hari yg lalu aku merasakan hal yg sama bertemu kemudian berpisah,sedih rasanya,tp gmn lagiini semua sudah skenarionya tuhan, dan sekarang biar menjadi kenangan

lagu ini mengingat kan aku sama orang Bandung, jauh2 dia datang kebogor untuk mencari cinta sejati. tp ini hanya sebuah kebohongan, maafkan aku ya irwan…biar ini menjadi kenangan.

dIkTa

luPh eVeR

bEcauSe Qt cM” cHubby
aDd w d vhalyent_chubby@vfi.com

vHa_LuPh~dIkTa~eVeR..cHubbY

hmmm…aku ngefans bangets sama dikta,trus katanya dia lagi jomblo yah….

lagunya KEREN bgd!!!!!!!!!!!!!!!!!

Q suka buanget sm nih lg,apa lg sm yg nyanyiin nih lagu yang nmx dikta…ktnya bklan ada konser d Kendari yach…??tlng hbngin yach kl adain jumpa fens ntar dmn…??

Aq suka bangetz ma ni lagu…… abiznya aq bgtz ceeeeeeeeeeeeeeeeeeee….TOP BGT buat bang Yovie makin di bagusin aja yoooooo………

Lagu SEMpat mEMiliKI keren bngetz. BTW, aq ska nulis, blh ngak ni lagu q jadikan puisi and cerita novel. Plizzzz……

ih…………..kak dikta gnteng bnget sich………!!!!!!!!!aqw tu ngefenzzzzzzzzzzz bnget ma bgt ma kak dikta!!!!!!!!!love you kak dikta…..muach…..muach…..muach…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Minta kaset nya dunk

keren loh lagu om yovi?

mas yopie ciptaanya okey2 banget apa lg lagunya
janji suci okey banget semogah tanbah tebst key

Q trsnth bgt lw dgr lg it, mgingtkan q m some one q yg jauh dsna

DuC LgI NIc cO2k bgEt bUaT OrNG2 Yg SMpAt mMilIKi hAtI sE2OrNG………

GuE zkA BgEt mHA nIc lGu WLaUpUN uDAh nGA JdIAn tPi Qu ZMpaT MemILikI X…….

Lah liriknya sedikit apa itu ga salah liriknya

mantap gan perkembangan teknologi sekarang, , klw kita gak ikuti bisa ketinggalan kereta , Aerith


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: