Afgan – Terima Kasih Cinta

Posted on April 8, 2008. Filed under: lirik | Tag:, , , |

Afgan - Confession No. 1

Afgan
Terima Kasih Cinta
Confession No. 1

Tersadar di dalam sepiku
Setelah jauh melangkah
Cahaya kasihmu menuntunku
Kembali dalam dekap tanganmu

Terima kasih cinta untuk segalanya
Kau berikan lagi kesempatan itu
Tak akan terulang lagi
Semua kesalahanku yang pernah menyakitimu

Lirik lengkapnya lihat di sini

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

18 Tanggapan to “Afgan – Terima Kasih Cinta”

RSS Feed for Mari Bernyanyi Comments RSS Feed

afgan…pertama waktu aku liat kamu sama sekali gk tertarik malah aku sempet bilang ” ih nio cowok sapa sih?kok aku gk tau ya..?” eh waktu afgan tampil di acara movie award itu aku kaget ternyata yang nyanyiin lagu itu dia soalnya selama ini aku cuma denger aja gk liat video klipnya…keren banget dech afgan calom bintang hebat..

afgan itu keren banget aku suka ama senyumnya dan lesung pipinya

engga ah…
aq pikir afgan tuh cupu…
gag cakep. biasa aja
menurut guw c,
lbh kren en cakepan dikta,
vokalis’a yovie n nuno yg pk kcmt ntu
drpd afgan,
tp emang c, afgan ntu manis…

cumii.. lucuan afgan tauk drpd dikta.. JERAWATAN gt si dikta ih..

afgaa a an .
tampaan giila*
guaa suka beudh amaa lguunya pluss penyanyiinya !
pkoknya paket lengkapp daah .
hhahaii*
adu adu jatuuh hatii niw .
hu hu
iich dbndiing ama dikta maa niihill 100perseen .
uuffhh*

Afgan,,,,
touretzzz bgt !!!

afgan tuh emang maniezs bangedt,,
tapi menjurus ke…
CANTIK!!
hahhahahaha

maniezs sih iya,,
tapi menjurus ke CANTIK tw!!
hahahahha

afgan,,,
afgaN tUh gaNteG bgd deH,,,,
leSung piPinya tuh lho,,,daleeM bgd,,,
seDAleM laGunYA,,,,”teriM kaSih ciNta”,,,
daHsYat tU gK siH,,,

aFgan,,,,

afGAn tuH caKep bgD dehh,,,

leSung pipinYA tuH lhO,,,daleeMM bgd,,,,

seDaleM laGu’nya bhO,,,,

ikh lizt ,
emang c dikta ntu jerawatan tp
kan dy tda cupu…
tda seperti afgan …

kata tmn guw yg cwo uga
afga tuh cupu,
hasil voting dikelas guw uga gitu
kerenan dikta taaauuuk

yah, tapi berhubung ini
forum afgan, ya dy lumyn manis

bwt Afgan kpn dtng k’kota SEMARANG?aq tunggu y soalnya aq suka bngt am semua lgu2ny keren abz dh.btw Afgan udh puny cew lum y?klo lum aq blh gk jd tmn qm/lbh dr skdr tmn?untuk smua lgu Afgan itu nyentuh bngt jd + suk am qm.I LOVE U

saya suka sekali lagu terima kasih cinta.Seka-
rang saya mau mencoba lagu itu.Saya mohon –
kirimin not angka terima kasih cinta.

Ah… Afgan sih biasa-biasa aja !!!
cuma suaranya doang yg bagus !!!
Yg lain ………….???
Gua sih cm sk lagunya “tErImA KaSiH CiNtA”
Bgs ! ! !

afgan…afgan…..afgannn,, krenzz bget…

hai,hai…..
halo untuk smua @fganisme…..

Afgan l love U

K afgan main d0nk k pAnde9lan9,.
I l0ve U


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: