Yovie & Nuno – Dia Milikku

Posted on Januari 5, 2008. Filed under: lirik | Tag:, , , , , |

the special one

Yovie & Nuno
Dia Milikku
The Special One

semula ku tak tahu
engkau juga kan ingin memilikinya

bukankah ku lebih dulu
bila engkau temanku
sebaiknya tak mengganggu

dia untukku
bukan untukmu
dia milikku
bukan milikmu

pergilah kamu
jangan kau ganggu
biarkan aku mendekatinya

kamu tak akan mungkin mendapatkannya
karena dia berikan aku pertanda cinta
janganlah kamu banyak bermimpi oooh
dia untuk aku

Selanjutnya lihat di sini

Make a Comment

Tinggalkan komentar

198 Tanggapan to “Yovie & Nuno – Dia Milikku”

RSS Feed for Mari Bernyanyi Comments RSS Feed

Lagunya enak & seru banget, tentang dua orang cowok yan memperebutkan seorang cewek

masa gx da notasinya si…

lirik na keren bgt dech wat ngusir saingan kita…
lagu na jga enak bgt…
Pokoke siep dech….

asli lagunya tu keren abizzz…. bitnya tu keren gila.. pa lagi DIKTA yang super duper keren….salau buat YOVIE & NUNO

keren bgt emg karya2 Yovie!

JENIUS!!! GREAT SONG!! GREAT ALBUM!!

Great Song! Great Album! Jenius,,!!

Emank dah lagu2 YOVIE n NUNO keren abiz..palagi skrng da DIKTA nya..
THE BEST laah..

Tuh lagu kuerrrrrren bgt!!!!

lagu love affair yang paling bahagia….

bagus juga buat memacu semangat bersaing…

Tapi yang aku krg suka tentang perusakan persahabatan…

2 cowok itu kan sahabatan, tapi jadi pisah…

(jadi inget masa-masa smp. coz aku juga pernah ngalaminnya….)

cuma, gara-gara aku seorang pecumdang yang terlalu mudah mengalah, akhirnya aku harus merasakan sakit hati yang luar biasa….

but, anie, aku selalu menantimu…..

hiks….hiks…hiksss…….

(mas…. liriknya belum lengkap tuh….
ga da reffrain pas lihat nanti, lihatlah saja)…

KEREN BANGET !!

Lagunya g demen banget tiap hari pasti g dengerin nih

lagunya gue bwangetttt,,,yovie i like u,,dygta i really love u

LAGUNYA KEREN ABIS,OK…..!!!BANGET

dikta nya lucu yah ^^

wahh!! llagunya enak and seru abiiz!! akhrnya dpt jgaa guw ni laguu. .
huhh!!
bagus, bagus!!

llllllloooooooooppppphhhhhhhhh diz song!!!!!!!!!!!!!1
keyen buanged!!!!!
hehehe…^^

# 13

Wah, yg namanya DIKTA siap2 ajah bakal jd idola baru bwt para cewek2. Lucu beth sih ni orang! Senyum itu lho gk nahan banget. Lagunya jg wah asyik abiez!!! Pokonya bwt DIKTA I REALY2 LIKE U!

Yovieeeeeeeee…. Gue demen bgt ma lirik” n lagu” lo…. semua bner” bagussss…. srg x gue dgrin niy lagu mpe gue ulang” trs… buat yovie ciptain lirik” yg indah” n romantis dunk… gue demen bgt ma lagu ciptaan lo… trs brjaya buat yovie, nuno n kahitna….

niy lagu sumpahhhh enak bgt n ngq cpet mbosenin…. ttg 2 org cowok yg memperebutkn seorang cewekkk…. >.<

Duch..yovie the nuno is d best..

Music ny nynth b6t..

Pa Lg dygta,,i Luph u..

Tha…

CahyoUUU..

lagunya..suummmpppaaahh… aq buangetttlah..
tiap pasti aq hrs dengerin dulu lagu nie..
kt cowo aq lagu nie..km buanget ma sainganku..
scr dkampusnya ada yg suka ma dia..
jadi dia bilang ni lagu aq ma yg suka ma dia..
sedih banget..tapi pgn ketwa jg klo denger lagu nie…
syp vklis barunya dkta ya..
so cute…handsome boy..
i like you dkta

DIKTA ..
DIKTA ..
DIKTA ..

itukah nmamu ? hhe.
ckep ..

nni lagu lucu bgt !
serru !lagu favorit bareng tmen se-geng !
apalagi kalo qta udah rebutan gbetan !haha .pass bgt dh !
yovie nuno gudluck yia !
jangan ganti personil lagii .dikta ganteng !hehe .

singLe ne keRen bgd,

iRamanya nGebeat bgd,

ku jatuH ciNta bgd ma LaGu ne..
bNeR2 aLbuM “Da sPeciaL oNe”

sumpah lagu yovie n nuno keren abiezZZ boleh donx mampir k scul w, n temen w fens bgt zm lou

lagu ini enak bgt,dari lirik,music..
tp keseluruhan semua lagu OK kok…
;p

Gila nih lagu ok banget deh !! gw suka banget

lagunya…………. kueeerreeeeennsssssssss banget…. Yovie is the best deh…. g cuma lagunya aja yg keren loh….. tapi vokalisnya Dikta juga kereeeeennnnnnn banget lo….. Dikta punya friendster atau Email g???

lagunya…………. kueeerreeeeennsssssssss banget…. Yovie is the best deh…. g cuma lagunya aja yg keren loh….. tapi vokalisnya Dikta juga kereeeeennnnnnn banget lo….. Dikta punya friendster atau Email g???

cooll man,,,if only that iam to be
that girl huihihiiihih
pasti so sweEEEEEt de

wooooiiiii da yang punya foto’a dikta ga ??????? gw cari ko ga ktmu y ?????

Oh ya, katanya si Dikta nyiptain 2 lagu ya di album ini… Emang lagu yang mana sih, secara gw belum beli albumnya

wOOWWWW..Lgu..neY G BOSENIN BNGEt…pkoke tiap
hr gW steL tyuz amPe yg dngrin pd bwosen…

suKSES bwt yoVie…

dIkta……………………………………………………………………………..Youre’ sO cwitttttz

DIKKKTAAAA KERENTZZZ

LAGUNYA YOVIE AND NUNO SEMUANYA BAGUS, TERUTAMA MENJAGA HATI AND DIA MILIKU. SKALI DENGER LANGSUNG TERTARIK
SUKSES BUAT YOVIE AND NUNO

Ni lagu emang keren banget, coba kalo gue jadi cewek disitu, serasa diperebutkan:p

wooow…kyk’a ne hits plg cocok utk bersaing and kasih pagar kl dia pnya gw and ga cmn buat gw..rada egois mmg tp ga ad slh’a kl seluruh dunia prlu tw siapa dia,gw and mrka… thx’z to mz yovie and nuno be creatief always

agh GILA!!!!!!
neAh Lguu Qrenz beUdh daH??? paLagi da dIKta na,,,, iiihhh muu dunk bIodata n foto, pLuz emaIl na dia…

DiKTa I Luph U.. 🙂

wow… lagunya gue banget!

LgU nA eNak bgt….
EasY ListEniNg…

paLagi VokaLis Na,yg Dikta..
mNiss bgt yahh…
Tlg ksih biodAta LengkAp dikta yah..
ke email aq..
Tolong yAh mAs YoviE…

PoKoKna,,
DIKTA IS MY IDOL FOREVER!!!

Oh, ya si Dikta kan nyiptain 2 lagu di album ini… Tak Pandai Memilih dan Hey! Udah cakep, kreatif lagiii:)

the best dee poko’nya

LAGUNY MENYNTUH HATI BGD

palagi DIKTA
huu ckep dn kereen bgd!!!

LOPS U DIKTA
LOPS U DIKTA
I WANT TO SEE U!!!
AMINN

krn co gw suka lagu2nya yovie & nuno gw jd ikt suka deh

lagunya kerenn,,
palagi klu duo vokalisnya nyanyi lagu ini d dpan saia,,
huwaaa,,!!

eh, da yg punya fotonya dikta gaa??

lagu yg lucu n asssyyyiikkk banget buat
di denger……
gw suka bgt ama lagu ini….
Buat Mas Yovie & Nuno……lagu ini TOP bngt.

gW udah hapal semwa Lgu yoVie and nuNo!
diKta utkQu bkan uTkmuw…diKta milikQu bkan miLikmuw..
diKta unTuk aQ bkan kmU…semWa konser yoVie n Nuno gw tonton dr yg ada di tV ampe konserNya di bDg!!! diKta 4eveRR duecch…………

Diktaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,
loecoe pisannnnn!!!!!!!!!!!!!!!!
minta biodatanya dunk!!!

qw jg dah tw lgu” yg d ciptain dikta
enakeun bgt lah.!

dikta,,,,, we love u so much!!!
bwt sesama pnggemar saling sharing yap!!!!

sedih!!
sedih!!!

biz lyat poto mesra na..
c Dikta ma ce’ laen!!!!

HIKHIKHIKHIK!!!!
SEDIH!!!!
kenyataan yg mengejutkan,,
pdhl gw cnta bgt ma dy..
kirain jomblo..

Lgu na asyik bgt,andai saja aq ce yg d’rebutin!!

Dikta…
Luph U so much,,,

info ttg dikta ak cm tau 1 doank..
stau ak dy JOMBLO!!

tambahan.. dikta itu islam..

wah keren nieh!!
aku suka bgt…

kerennnnnnnnn abissssssssssssssssssss!!!!!!!!!!! ada ga kata selain dari itu???? Dikta keren banget sech!!!!!!!go go YOvie Nuno

LaGuNya Enak Dan SERRuuuuuuu,Cepet-Cepet dong buat video clipnya,Tapi Modelnya jangan Di GanTi Ya…….. apalagi ada Dikta.MY LOVE

Duh DIKTA…….,moga aja dengan banyaknya penggum lo..lo jngn sombong ma fans2 lu ya???????
CHAYO DIKTA(I LOVE YOU)

HAHhhhhhhhh………, MASSSSA sih DIKTA dah punya cewek!!!!!!!!
GAK MUNGKIN! gw kecewa berat nih.
hah mang lu ngeliat di ma cewek laen di mana?????
LU punya fs nya ya?? BAGI2 DoooooooooooNG…

Ku saran kan engkau mundur saja………

Lgunya bermakna abz

nonton 4mata yg pas ada yovie & nuno ga?? dikta jomblo..

dikta,kamu cuma punya aku..tenang aja aku bakalan milih kamu ilopeyuwwww

ada yg susah nemuin foto dikta di internet? qt senasib.. ak cm ktemu 2.. kl nemu lbh bagi2 ya..

Dikta untukku
bukan untukmu
Dikta milikku
bukan milikmu
ya ampun DIKTA KEREN BANGET C LO!!1

Bgus bgt,q ska tp g pny,gmn crny download,o y ad yg tau g brp hrg albmny yovie nuno

Dikta keren abizzzzz!!!!

duh lirik dia miliku tu keren banget
aku suka sekali

Laguny keren bgt..Bda dr yg lain..Gk ngebosenin mskpn dah d denger brulang x..Palagi smbl ngebayangn dikta nyanyi+main gitar..TOP abz deh..

Sdikit tentang dikta:
dikta divya, he love blues, capricorn, bwt yg ngefans bgd ma dikta, sbaiknya lo ngga liad fsnya dya *takud patah hati*, foto dikta sm ceweknya mesra bgd

SumPAH….Yovie ‘n nuNo laguNA kueREN2 aBIZ…APAlaGi yg mNjaga hati ma dia mILIKu…
SukseZ slAlu buAt yovie ‘n nUnO…..

dikta cuman lewat pesan ini aq bs ngungkapin perasaan q, aq tuch selalu sesak nafas waktu aq denger suara mu yang keren bangetz, aq cuman pingin kamu tahu bahwa aq mencintaimu bukan hanya sekedar fans ke idolanya tapi aq sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget ma kamu aq harap kamu tahu persaan ku ini. BACA PESAN KU INI YACH!

Ih.. aku jadi bingung deh, katanya nama lengkap si Dikta itu PRAMADIKTA WICAKSONO, tapi di sini bilang DIKTA DIVYA. Yang bener yang mana sih….

dikta,dikta,dikta,dikta………!!

kamu kok ganteng banget sich,keren lagi!
sampai2 diriku jatuh cinta pada kamu dikta! btw kamu kesurabaya kapan ya!
arek2 surabaya udah nunggu u.
disurabaya udah banyak lho fans kamu!]
teman yovienuno udah gak sabar buat ketemu kamu.
kalau u dah di surabaya pasti teman yovienuno akan memyambut mu.

AISHITERU,ICH LIEBE DICH,WO AI NI,I LOVE YOU DIKTA.U MEMANG MANUSIA TERCOOL BANGET SEDUNIA.

niceeee bgddd..
gwe skaaa bgddd..

punya kord ny gaaa??

lagunya yang ini keren banget,,gw langsung inget betapa serunya saingan ma temen..sampai gontok2an..!!
haha

hebat deh yovie…

mank email fsnya dikta apa? u nyarinya gmn?

dikta memang milikku….lagunya emang gue banget dech

eh…
versiku=
Dikta untukku bukan untukmu
Dikta miliku bukan miliku
Pergilah kamu jangan kau ganngu biarkan aku mendekatinya
oooooh…

maaf itu cuma versiku ;>

mantaaaaaphhh…..

Ni lagu kocak abiz.
Keren, gw suka gaya mereka. mereka buat suatu hal yg beda. =)

lucu lho lgu nich…coz dikta kyk berebut ceweq gtu…nich lagu adlah yang paling sangat banget favorit aku…instrumennya ok bgd! fun…
oh y,friendster dikta alamtnya apaan sich…????

lagunya keyen bgd..liriknya bisa bwt nambah semangad
Q-ta di depan saingan Q-ta..
palagi suaranya dikta okzz n pas..
sukses bwt yovienuno salam wat smw

Helo!!!!
bwat fansnya Dikta di Bandung, Don’t worry because, Dikta will there in Bandung!!!
Friday, 22 February 21.00-24.00 in Ciwalk, Score Cafe!
dateng ya jangan lupa bawa kamera buat fotoin Dikta ma Dudy…

O iya kalo punya foto.email.apa ajalah yang menyangkut ttg Kak Dikta Minta ya!!!!!!!!
Gimana sih CARA JADI teman yovienuno???

Pesan bwat Kak Dikta:
Jangan dulu puas dengan apa yang udah diraih ya kak! Jangan sombong and pray to your God!!!
Good Luck!
Smoga bisa mempertahankan apa yang udah diraih slama ini!!!
maaf klo kebanyakan!!!

dik aku minta alamat email fs mu lah please

dUdiiiiii…..
dAh pOenYa pAcAr LoOo0mM???
aKu tEmbAk kMu yAa..h.H
D00RRRR….D00RRRR…….
An9KaT taN9aN 9RaAakKkQ

By_cALoN biNi’L0W

dudi,,keren bgt,,,,,!!!!
yovienuno is the best…!!!

Q sk bgt ma smw lgna y0vie n nun0. P lg ma DIKTA wow
What a handsome man!!!
Wat yg pengn tw fsnya dikta nie
dikta_nuno@yahoo.com
Eh dikta kul. dmana? Kl0 da yg tw ksh tw y biar q kul bs samaan.
DIKTA LUPH U S0 MUCH

Ow ya ktna dikta dah punya pcr y
Oh so sad:-l
Dikta untukq bukan untukmu.
Dikta wait me…
Oh y nie emailq
kakaners@gmail.com at0 u2s_milan@yahoo.com q ngéfanz bgt ma b0la lh0. Q jg liat ps y0vie n nun0 d stamf0rd bridge mw nyri m0rinh0 y??? Kan lg lg nglath d persija he…
Oya nie website q
http://www.uzka-kakanisty.blogspot.com
DIKTA kunjungi website q y q jg punya fs tp pke email yg kedua
0k
P0k0knya DIKTA LUPH U LAH

Emank lg2x YOVIE & NUNO enk d dnger d tlnga warga ind, tp sayang g da notasix…

gila…dikta cute bgt hrsna dy`jdi ka2 gw soalna kta tmn2 gw mrip bgt ma dy` he…he…he…

q ngefans abiz ma dygta…
kak dygta boleh gak jadi adek u???

gila lagunya bagus banget

keren bgd Lagunya,,,jarang2 ada band yang biza
bkn Lagu pK mzk ky mzknya Dia Milikku,,,,kerend
dah…….semangat yah,,,sering2 kSby yah……..

duuuhhh ,,,
dikta to j-Leq amad sii ,,,
ayammm ,,,,
taeqq kucing….

hy ,,,
dikta ,,,
cqkp bgd siii ?

Lg nya enak bgt,,,,,

Bg yg punya FS nya, bagi2 donk!!!!!!

Kirim aja ke binari_ahya@yahoo.com

Plese…….

Klo bs profil nya jg yang lengkap ya!!!!!

w ngefens bget ma dikta

wah… so sweet,lagunya cewek bangettss!sukses
y buat yovie nuno.emailnya dykta mau donk!!!

lagunya oke n keren bgt bgt bgt!!!!

top bgt dh bwat Yovie n Nuno!!

oy Dikta lucu bgt!!!
suarany juga keren!!!
gw suka…..

ck..ck..ck..
KEREN ABZZZZZZ

gak sabar pgn liat video klipnya

lagunya teOpe deh … Mas Yovi mang paling jago!! Yg nyanyi juga keren. betewe, ko gk da yg ngefans ato ngomongin ttg Mas DUDI sih? padahal dia yg paling veteren di NUNO. Abiss gmn ya, DIKTA gak ada duanya. setuju dwonkk..

sumpah gnteng abizz dech bg dikta….
n fotonya yg imut n lucu…
mmmm..leh g’ mnta biodatanya….
n jgn lupa add aq y d puput_tn@yahoo.com
sukses truzzz ya yovie & nuno…….

lguna bagus banget cieh ……… klu bleh mnta resep na dun

dikta kamu kok cool bgtb sich.q kepingin banget bisa kenal kamu.itu adalah cita-cita q.btw bagi teman yovie nuno tolong q dong.tolong beri q informasi baru tentang dikta or yovie&nuno.please.kenomor q ya 085646171853

dikta kul di moestopo jur komunikasi smt7
dah pnya ce.. nyari foto dikta?? di fs gw ada tuh 52 foto!!

uhhh,, lagunya keren bgt!!!! jadi pengen di perebutin dua orang cow!!!! klo gue kyk gt??? bisa aja seh!!dygtalo mirip aming ya,,,

heyy,, temennya dikta minta fsnya dunk!!
pengen liat pohoto dikta…

dikta, suara loe bagus bgtzzzzzzzz
loe cakep lg……….
dah punya pacar pa blm c?????????????????
moga loe tambah sukses yupzzz…. amin
sukses buat yovie n nuno…..
lagunya bagus bgtzzz..

lagux agk ‘maksa’, tp lucu :p. kmrn q lht klipx.suer lucu bgd endingx!slmt y bwt Dikta yg suka boanyak tapi q lbh suka ma D U D I!! Luv u…xx

yovie… ak ngefans sama dy sejak msi duduk di bangku sekolah dasar…..
wkt itu msi brg kahitna n skrg jg msi brg Nuno,,,,, lagu2 yovie itu simple n enak didengar seh… jdnya ak ngefans deh,…
selain itu ak seneng cara liat kak yovie mainin pianonya…
ajarin dong kak yovie…

i like thiz sonk
i luv u dikta……
dikta untukku bkn untukmu
dikta milikku bkn milikmu..
lihatlah nanti lihatlah saja
biarkan dikta dekati aq

Wuih. .Emank mantap abz dah!! DikTa? Keren bgt..PLgi dvid KLipny diA miLikQ..

hey,.yg pny apa j lah bout yovie n` nuno palagi dikt,kasih teu zaw??/krim testi j d`mei_ghu@yahoo.co.id,.ocre??/

bwt yg cnta bgd ma dikta,.lam knal,.,eh,aq ksh teu dunk almt fs u,.klo g u add aq j “mei_ghu@yahoo.co.id,.,biar aq teu ftony,.,thankz,.,

w0w0w0w0w

oRgNy cuTe
suaRaNya mauT
kaCamata nTu maLh bKin dy( dYgTa ) maKin cooL..

coNgraT yaWh,, lGuny yg d buaT jG bgUz

aQu nGefaNz aBieZz sMa LagU yoVie nUnO yaNg diA miLikU coZ LiriK’a kRen aBiZ aNd bwAt k’diKta aQu nGefanZ aBieZz sMa k’diKta aBieZz dY gaNteNg aNd cOoL aBieZz

uhuyyy…LagU diA miLik-Qu 9g suKa bgt kYa org
Lg berebutan IdoLa nYA…
gW pengeN tW biOData nyA DIKTA duonxxxxx..????

Uuuuhhhh cwe d VC’y jelek…
mending gw za yg jadi model’y hahaha
di jadiin bahan rebutan ma dikta n dudi????cma org gila doank yg g mau hehehehe

Dikta aku pngen liat gigi lu, senyum dkit napa..

Suer lagu ini kren bngt.Lagu ini pokokny gw bangets Dech.

Haii Haii,
yovie n nuno yg tlahir sbg band yg tknal,
n hruz tknal,
krna personil yg profesinaL,,
DIKTAAAAAAAAAA kmu gantenk bgt,bnyk Lho yg nksir kmu..
tpi kmu uda ad yg pnya owk,

tyuz Lagumu dia milikku,waaah keyen bget..
bkin lagu yg keyen keyen lagi dumz,
qu mnta efes kLyn dumz trutma dikta,,
uda ach ga ad kta” ne..
salam maniez dri d’FiRST cHeMaRaNk..

ada yg pny pic dygta ga
bagi2 dunks..coz dia keren n cute bngt..pliss ya..thanks

lagu ni top abizz.. inspiring bgt.. mas Yovie
keren..

LaGu nYa QuireNz BANgTzzzz………… YoViE eMg d BeSt….. Pa lG kLw dA DiKta….

Nama Model di video klip dia milikku itu siapa yah ?? Itu model indonesia apa model yg ada di london… Thx B4

buat D1end4..
pic dikta byk di fsku, tp private profile..
add aja fsku..
v2girl@hotmail.com

lagunya keeereeeeeeeennnnnnn bgttttttzzzzzzzzz!!!!!!!!

moshi2…..
lagunya gw bangetzzz
sampe2 seantero kelas suka ma tu lagu…hhehhe
temen gw ngefans bgt tu ma yang namanya dikta….eh kl kaca

kl kacamata nya dikta dilepas kaya gmana ya??jadi penasaran?

hyyyyy………..
saLam kNal Y…………..
Gw FanS Bgd Ma DikTa…………
………..DikTa

YuHuUU..
y0vi3 nun0…
kar1ernya makin sUx3z aJ ne
tP m3skipun daH Nget0p jGn sMbog2 yA..
kL0 ma Fanznya…
aQ nGef4nz beRat ma dIktA aBi3znYa dia MO3T BGT

aLLo0..
LaM kNal n3..
wAd0u..w Vde0 kLip Dia MlikQ Tp sYag Ce_nYa G aSyIX a.H
G sErU mSa’ mLihnYa y0vi3
hRuZnYa kan dIkta..
yG sUper duPer iMyUUUUUUUtZ+kReN+c4XeP
SmUA dEcH………
k0x,pHoto2 dIkta jRag di pMErin Ciy???
pDahal kN bNYk Yg nGfNs ma dYA………
t’Masuk Q
di Hp,kMar sMua dEcH bNYk pHoto dIkta……….
yWdh d3ch ZuXEz BwT SmUA Y…….
kHzUz.X dIkta
y0uR’e vERy,vEry,VerY,………………..
imYuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutsZ

kren..lcu bgt ni lgu. .

lagu’n enak bgt!!
apa lagi YN na..
khusus’n teristimewa wat ka’ dikta na!!
Kyaa!!
suaranya..
matanya..
bahunya..
poninya..
dagunya..
waa!!pko’n cool bgd!!
Kyaa!!jadi malu saiah..
hHe..

beeee ..!!

apa sich lagunya yovie and nuno yg gag kernn ??

kerenn smua lahh !!

lagunya bgs2 semua koq!mau ad dikta pa ngga aku ttp suka,lagian g’ sgtu bngtnya deh nyanjung dikta biasa aja lagi, yang penting sekarang itu kwalitas bermusiknya ya kan…!? n itu dah dibuktikan ma yovie n nuno…maju trus ya…

lagunya keren banget q sampai jatuh cinta ma lagunya.q jg ngevans banget ma dikta
dikta keren banget
dikta ganteng
dikta baik

moga yovie n nuno truz berjaya………

I Luph YOVIE & NUNO!!!!!!!!!!!!!!!

seperti ini seharusnya musik indonesia.. jangan lagu yang mendayu-dayu kaya lagu melayu.
HIDUP INDONESIA !!!

lagi. . . .dan lagi . . . .

yovie & nuno lagunya top bgt. . . .

ngebuat orang bersemangat bgt bwt ngedapetin
cintanya. . . . . . . .

sukses tyus yak. . . . . . . .

dikta, minta fsx donkz

wah………..LGU NA qRENZZ BngT.
dMI seorang cewek AmpE pd mo rebutaN,
slaM Knal ya…mY NAMe iS vani

yang direbutin cantik
yang ngerebutin ganteng

Dikta keren bangets tolong dong.capa yang taw fs nya dikta q mw donks

nie cewe norak2 banget yak , dikta dikta kayak gaada co laen aja sih ….geu jg cewe biasa aja . Ga usah histeris gitu ngapa

NI lG bGS bGT

nYeritAin 2 cOwK Yg RebuTan Cewek

Gw SukA Lg NEA KaREna

pENyANYINya YoVieAnd NunO bAND fAvorIT aq
And
LgnYa bGS and kEREn bGT………………………

AMRIn
suka bgt ma YN
ada yg tau gx biodatanya dikta kirim aja ke email aku
PLIZZZZ
PLIZZZZ
PLIZZ
amrina_nanda@yahoo.co.id

dikta ko sombong bener sic fs nya pake di kunci
add qu dongzzzzz
fs : nandayuk@sweet.com/email: amrina_nanda@yahoo.co.id

dIKTA………..,,iLySM
yOviE n NuNo,,laGuNya kEren banged
pokOkNya sEmUa laGu-laGU yG aDa DI aLbum “thE sPEciaL onE” gW dEmeEEeeeeeeeeeen baNgEd,,
dudI mA dIkTa kOQ pD ngReBuTin cEwE sEeh..??

hua….keren.saYang aKu keMarin GAk liat PAs diSakri BraWijaYA.dateNg lagi DuNG kAMALANG…(NGAREP BANGET NI.BTW minta emailnya dikta dung

Ayayayay….

dikta cakeeep gilaa…

sayang bgdh c,wkt manggung di Dwi warna
guw kaga bs nntn coz skt
bt siaaa….

Dikta’a cakeeep….
dkta…
dikta…
aku mau mkn, q ingt dikta…
aku mw mnm, ingt dikta lg

tp yg aku kcewain..
video klip’a yovie n nuno
yg dia milikku tuh, akting
cDikta’a gag tralu bgs yua!!
bhkn aneeh..
tp yg guw sbln, masa’ tmn guw blng
ntu video klip plg konyol c???
kan gag trima,
dikta cakeep…

iya duum,
guw ugga mnt fs, foto, n biodata
c dikta!!!
plis bagi” yua
jgn pelit….
plis bgdh dew,,,
krim kSni yua:
playgirl_gokil@yahoo.com

Dikta jauh lbh keren dr Afgan!!!
stuju!!!!!

lagunya keren banget apalagi yang nyayiin dikta yang cute and handsome….sukses terus Yovie and Nuno

lgunya enak bgt tuk d dngerin…
pa lgi lgu bunga jiwaku, smpet memiliki,
sejuta cnta n tak pandaio memilih ….

kpn ni maen k pekanbaru ????
sukses truzz y buat yovie & nuno……..

La9u’y ok pNya DeCh !!!
5alut bUat DikTa yG suAra’y Ok pNya uGwa !!
PokoK’y Muy tnGgu DwCh aLbum TerBru’y m_m !!
mUaCh.h……..h

DIKTA JAHATTTTTT…………………..
Gw Benci ama Lw ,Benci…. Bgt,Eh Banyak Tao Orr Yg ska… Sma lW,Tapp pha balesanNa,ga’ada respon Darr Lw,Mana Fs Lw DiKunci lagi,Nyesel Gw nGefans MA lw.
DIKTA JAhat………………………..
Dibilangin JGn SomBong!! Benci Gw.

DIKTA THE BEST BANGET . VOKALIS PALING SEGER DIPANDANG. KAPAN DONG YOVI NUNO KEMALANG LAGI ? DIKTA I Love you. q minta fs. email , ma no hpnya dongsssssssss plissss!

mana vidionya liat dong!gimana sih!

Sumpah lagu Yovie and Nuno keren-keren bgt apa lagi sama Dikta ganteng buanget… suara nya keren gaya keren banget pokonya DIKTA KEREN DAN YOVIE AND NUNO JUGA semua nya keren deh lagu nya juga. orang nya juga he..he..he..he

Lagunya Mas Yovie Smua Memang Bagusss

Dan Mudah Di ingat ….

Apalagi Lagunya dia milikku

Paling Baguss Deh

Buat Yovie & nuno Keep music spirit!!!

aslm..
🙂
liriknya bagus,, apa pernah da fikiran tuk nulis lagu ttg alam,,menyangkut bencana ataupun kemiskinan?sptnya akan bagus bgt.kelahiranmu memberikan secercah arti kehidupan

kerennnzzzzzzzzzzzzzz bgd………nd digta ganteng bgd……….

yovie&nuno kereeeeennnnnn abbiizzzzzzz dech……
aplgi dygta imoet bgt,smart lg
jd gemmmmeezzzzzz dech…..
aq ng’fans bgt sm dygta!!!!
btw kpn lancong+manggung di bali??????

lagunya dia milikku ok banget deh kan yang buat siapa dulu kalau bukan om yovie widianto… sukses aja y buat YOVIE&NUNO…

keREnz buangggeeeetttttzzzzzzz…..

aqo penggemAarRr seTia YovIe Nuno. . . .

hiduuup yoVie mGa ga CePath TUag ajah ea……

hahahahahahagggggg……

dygta tu cuakepzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bgt cowq ja kalah cutenya klo g jomblo hubungin aq yaw…………….he2008x…………

dygta tu cuakepzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bgt cowq ja kalah cutenya klo gi jomblo hubungin aq yaw……..salam dr nak2 malang bales emailq loh! DYGTA ILOVE U BIBEH N Q TUNGGU DUDAMU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

dygta tu muanizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bgt cowq ja kalah jauh cakepnya klo gi jomblo hubungin aq yaw……..salam dr nak2 malang bales emailq loh! DYGTA ILOVE U BIBEH N Q TUNGGU DUDAMU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!j

hai…ikutan yach
mo nanya
ada yg tahu ga dikta ngerokok apa ga???

duile kk DIKTA cakep bener,,,,,

enak gtu mandangin kk DIKTA mulu

abis muka’y MANIS kea gula gtu. hehhee..he

buat yovie n nuno jalan tyuss,,,

lagu2’y enak,,, muk’y kk DIKTA sedep d

pndang…..PERFECTO

lagu nyaaaaaaaaaaaa keren abiezzzzzzzzzzzzzzzzzz

Hay kak Dikta…Aku Henny…Aku suka banget
nich ma Yovie Nuno terutama Kak Dikta. Aku
boleh taw numzY kak Dikta gak?
Rumah kakak mana?

Wah lagu DIA MILIKKU tu seru abizzzzzz dech…
Terutama Dikta waktu video klip na…..
Coooooolllll abizzz dech
Dikta I LOVE YOU
Salam bwt semua anggotanya ya…

hai,slm kenal,Q penggemar brt YOVIE NUNO lo,terutama kak dudi cute bgt cih…kak,blh tau no hpnya n rumahnya nggak? bls ke no hp q:08812778068, atau email q; deraindera@ymail.com,jwb ya kak dudi

q sk bgt ma lgu2 na+diktana

lagu ini best sangat….nanti buat lagu yang baru tau……saya adalah peminat kamu…buat yang terbaik ye

Bwt YN,sukseZ sLLu ya..
t’utama sm y9 nM’a PRADIKTA WICAKSONO ,jgN su0mb0nk..ma fAns”a,
U byk yg suka tw…

ihhhhhhhhhhhhh mang kaga ada mati a tuh k yovi bikin lagu bikin w kesemsem +2 vocalis a ihhhhhhhhhhh dudi u tuh mirip bgt ma kk w yg udah kga ad k yovi :pemusik paling ciamik n kga ada mati a metttt kenal z y

uyung lg ni nongol k dudi blh kan u jdi penganti kk w yang kaga ada…………..?

kyentttt bgdh

akoh mw ktemu ma kk” smua

bleh taq?

Laguny bagus bgtt..
lagu2 yg lain di sPecial 0ne juga bAgus..aku paling suka lagu TAK PANDAI MEMILIH. aku da punya albumnya.
sukses ya buat YN. ku tunggu album brikutnya..

lagux keren abis salam buat dikta abisx cuakep tenan

kereeeeeeeeeeeeeen abieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeez!
Palagi Diktanya T-O-P B-G-T!!!!!!!!

BuAt YoVie,2 jeMpoL Q kasH……………….
BuaT DiKTa,minta no HP nya dunk…..
truS q p’nah ngiRim email ke alamat nya teman yoovienuno,kq g’ dblS…….

lagunya gue suka banget top deh bauta mas
yovie yang bikinya sukses selalu
GBU

selamat ya buat vokalisnya dikta

gla tu lgu bagus banget…..gw sk bgt dengerna…

Lgu.a so pazti keren dwech !!
Ya iyalah kang yovie giTu loch !!
Pa lg yg nyanyi ka dudi n ka dikta beuh !! Keren bgT syuTing na d LoNdOn lg ..

ka dygta kmu imoooet bngetzzzz

bezz r lgu ny…i like…

lagu na keren abizzz……

aq ester qw nge fans banget ma kak dikta…..

Aku suka bgt lgu yg dia milikku,jd aku pengen nih di rebutin sm dua cwo yg mrip sm dudy n dikta loh

hai…kag Dikta y9 cuuuakep….BGT!!!kag….klo main ke solo jngn sekali aja…..klo perlu berkali2.sukses ya bwt kag dikta…and yovie n nuno………lophe you kag dikta yg cuuuuuuuuuuakeeeeeeeppppppp!!!!!

this song very the best….

NOooob..!!!!!!

lgu kegemaran ku..

.best giler lagu ny ! best giler2 !

aku mau apa ya ?????


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...